Belajar Mencari Bitcoin Hingga Berpenghasilan $700 Per Bulan

Belajar Bitcoin


Belajar Mencari Bitcoin Hingga Berpenghasilan $700 Per Bulan - Apakah anda mau Belajar mencari Bitcoin? Jika iya, jawaban yang bagus. Dan Jika Tidak Jawaban yang bagus juga.


Mengapa Begitu?

Mencari Bitcoin itu bukan pekerjaan mudah dan bukan juga pekerjaan susah. Jadi bisa dibilang, mencari bitcoin sebagai alternatif untuk mendapatkan uang itu Susah-susah gampang


Susahnya?

Susahnya dalam mencari bitcoin yaitu waktu yang terkuras, banyak situs yang menipu, kuota habis,uang gak dapat.

Mudahnya?

Simpel, gak perlu buang tenaga,tingal klik sana,klik sini,dapat uang.


Jadi gimana nih, kira-kira mencari bitcoin itu susah atau mudah?

Saya tidak bisa menjawab. Hanya anda yang bisa menjawab pertanyaan tersebut.


Dunia Bitcoin dipenuhi dengan modus penipuan. Mulai dari Situs yang tidak membayar,modus investasi pembodohan,dan lain sebagiannya

Karena itu coba pikirkan lagi untuk belajar mencari bitcoin.


Saya sendiri mulai berpenghasilan di dunia bitcoin ketika sudah 5 Bulan sejak saya mencari bitcoin 


Berapa banyak uang yang saya dapatkan?

Selama 5 bulan itu saya hanya mendapatkan $1. Atau sekitar Rp 13.000 an.


Loh kok bisa?

Ya mungkin karena saya tidak menggunakan modal alias mencari bitcoin secara gratisan.

Terlepas dari itu alasan saya mendapatkan bitcoin hanya sekecil itu seperti yang kita bicarakan di atas. Modus Penipuan.


Tunggu Dulu!

Saya tidak menyerah begitu saja.

Hari demi hari, saya giat mencari bitcoin walaupun dengan gratisan saya terus berusaha. Hingga akhirnya? Bomm. Saya mendapatkan penghasilan tetap dari bitcoin.

Namun sebelum mendapatkan penghasilan tetap dari bitcoin,tentunya tidak semudah itu.

Terkadang penghasilan saya di dunia Bitcoin meningkat dan terkadang menurun

Coba lihat grafik di bawah ini.

Belajar Bitcoin
Yak, kadang naik kadang turun, begitulah penghasilan saya di dunia Bitcoin.

Kita bisa mengambil pelajaran pada kejadian saya ini.

Intinya jika anda ingin cepat kaya Belajar Bisnis Bitcoin itu bukan jawaban yang tepat.

Namun jika anda ingin serius mencari uang, mungkin Bitcoin bisa menjadi Alternatif.


Lalu bagaimana Cara Mendapatkan bitcoin?

Pada artikel ini kita akan belajar bersama-sama Bagaimana Caranya Mendapatkan uang dengan Bitcoin.


Sebelumnya saya tekankan, bahwa pada pelajaran ini saya membaginya menjadi Beberapa bab. Nah mungkin seiring berjalannya waktu Saya akan menambah pelajaran kita lagi.

Tunggu Apa lagi?

Belajar Mencari Bitcoin Hingga Berpenghasilan $700 Per Bulan.


  1. Bab 1 : Pengertian dan Sejarah Lengkap Asal Usul Bitcoin
  2. Bab 2 : 22 Istilah di Dalam Dunia Bitcoin Yang Wajib Kamu Ketahui
  3. Bab 3 : 4+ Daftar Wallet Bitcoin Terbaik dan Terpecaya Beserta Cara Mendaftarnya
  4. Bab 4 : 15+ Daftar Situs Free Bitcoin 2017 Legit dan Terbukti Membayar (Update)


Nah mungkin ke empat bab di atas masih sangat banyak kekurangannya. Karena itu saya sangat mengharapkan anda untuk mengkoreksi di bagian komentar atau bisa langsung menghubungi saya.

Terlepas dari itu jika anda masih bingung dengan apa yang saya jelaskan silahkan bertanya di komentar saya tidak akan melarang siapa saja untuk berkomentar dan bertanya. Karena pada dasarnya kita sama-sama belajar.


Sekian Untuk Artikel Belajar Mencari Bitcoin Hingga Berpenghasilan $700 Per Bulan

9 komentar

click to leave a comment!

14 Juli 2017 02.11 Delete comments

Pengen banget belajar nambang bitcoin. Hehehe

Reply
avatar
14 Juli 2017 02.24 Delete comments

Silahkan di pelajari dari Bab-bab yang telah saya sediakan di atas. Semoga Bermanfaat :)

Reply
avatar
15 Juli 2017 06.55 Delete comments

emang susah kalo bitcoin , 1btc aja bisa sampe 30Jt :O
mundur dari btc aja lahh :(

Reply
avatar
15 Juli 2017 06.58 Delete comments

makasih infonya nanti dicoba gan :D

Reply
avatar
15 Juli 2017 07.00 Delete comments

Wah harus belajar lebih banyak nih di blognya mas

Reply
avatar
15 Juli 2017 07.06 Delete comments

Jangan menyerah mas, rezeki sudah di atur kok. Kalau berusah pasti bisa tuh dapat bitcoin :)

Reply
avatar
7 Agustus 2018 13.11 Delete comments

Mas sekarang aplikasi nya banyak nipu

Reply
avatar